Rabu, 02 Oktober 2019

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Menahun

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Menahun


Cara mengobati asam urat yang sudah menahun pastinya tidak semudah yang anda bayangkan. Masih dalam tahap gejala saja, penyakit asam urat mungkin agak sulit untuk disembuhkan. Tapi tidak ada salahnya jika anda mencari cara pengobatan untuk asam urat tersebut.



Sebenarnya banyak cara untuk mengobati penyakit asam urat bahkan yang sudah menahun. Mulai dari berobat ke rumah sakit atau dokter ahli hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif, itu semua merupakan upaya yang bisa dijalani untuk mendapatkan kesembuhan.

Di era moderen seperti sekarang ini, banyak tips dan cara mengobati asam urat yang sudah menahun yang bisa anda akses melalui kecanggihan teknologi, seperti searching di google atau bahkan masih banyak artikel-artikel kesehatan yang sering di share di sosial media.

Tidak sedikit juga yang menjual beragam produk kesehatan untuk pengobatan asam urat, mulai dari obat-obatan kimia hingga obat herbal. Untuk obat-obatan anda harus lebih selektif lagi dalam menentukan, agar tidak menyesal dikemudian hari yang diakibatkan oleh efek samping yang ditimbulkan dari obat tersebut.

Tapi sekarang anda jangan khawatir !!! Kami hadirkan untuk anda sebuah obat herbal sebagai alternatif cara mengobati asam urat yang sudah menahun bernama Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Menahun


Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium yang ada di Indonesia. Diolah dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi sebagai solusi pengobatan.

Ace Maxs memiliki sediaan atau bentuk cairan seperti halnya jus/sirup dengan rasa manis segar dan agak sepat. Diolah dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam serta Madu Murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Jadi sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekali pun.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Sebab Ace Maxs sudah melalui beragam tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan penelitian di Laboratorium Departemen Kesehatan RI untuk mengetahui isi/kandungan dari Ace Maxs tersebut, selain itu Ace Maxs mendapatkan izin legalitas yang resmi dari Departemen Kesehatan dengan Nomor Regsitrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Selain kahsiat dan keamanannya yang terjamin, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni kesembuhan dari para konsumen, diantaranya :

Nama : Rufina Ginting
Usia : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Pekerjaan : Pensiunan Swasta
Penyakit Yang Di Derita : Asam Urat


Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Apakah anda masih meragukan Ace Maxs ?? Buktikan sendiri khasiatnya !!!!

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti langkah demi langkah cara pemesanan Ace Maxs dengan benar.

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan diwajibkan melalui sms sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti berikut :

Ketik :
CRS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRS : 6 Botol : Ridho : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

"CRS adalah kode produk resmi yang HARUS dicantumkan"

Harga Ace Maxs ASLI

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union
  • Transferlah ke rekening berikut :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1079124-4 
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-075-917-1 
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*NOTEJangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran

Cara Mengobati Asam Urat Yang Sudah Menahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar