Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Cepat Mengatasi Pembengkakan Asam Urat Di Kaki

Cara Cepat Mengatasi Pembengkakan Asam Urat Di Kaki


Salam sehat selalu, pada kesempatan sekarang kami akan memebrikan pembahasn mengenai cara cepat mengatasi pembengkakan asam urat di kaki dan tangan dengan menggunakan ramuan herbal yang diolah dari bahan-bahan berasal dari alami.


Cara Cepat Mengatasi Pembengkakan Asam Urat Di Kaki

Sebenarnya banyak jenis tanaman untuk asam urat yang bisa kita temui disekitaran rumah dan bisa kita manfaatkan untuk dijadikan obat. Tetapi tidaksedikit dari mereka kurang mengerti atau bahkan tidak tahu jika tanaman yang ada disekitar lingkungan bisa dijadikan sebagai obat asam urat.

Seperti contoh salah satu buah yang memiliki warna merah ke ungu-unguan yaitu buah manggis. Buah manggis memang bisa dikatakan sebagai Queen Of Fruit, memiliki rasa manis agak asam ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Tetapi jangan salah, kulit manggis yang mungkin dianggap sebagai sampah ini memiliki kandungan nutrisi yang lebih bagus dibandingkan dengan buahnya itu sendiri. Pada kulit manggis banyak kandungan-kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan, memiliki zat bernama Xanthone dan sebagai antioksidan super yang lebih bagus dibandingkan dengan buah lainnya.

Kulit manggis tersebut bisa anda jadikan sebagai obat asam urat, asalkan anda bisa mengolahnya dengan benar. Jika anda tidak ingin repot mengolahnya sendiri dirumah, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan yang diolah dari Kulit Manggis, bahkan sudah disempurnakan dengan dipadukan dengan bahan lainnya, seperti Daun Sirsak, Ekstrak Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni.


Ace Maxs Alternatif Cara Cepat Mengatasi Pembengkakan Asam Urat Di Kaki


Ace Maxs adalah sebuah ramuan tradisional hasil racikan dari tangan-tangan kreatif anak negeri. Dengan memanfaatkan hasil kekayaan Indonesia untuk dijadikan sebagai suatu hal yang bisa bermanfaat untuk kesehatan.


Ace Maxs sebagai cara cepat mengatasi pembengkakan asam urat di kaki memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari perpaduan bahan-bahan alami, seperti Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni sebagai pemanis alaminya. Semua bahan utama tersebut diolah dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium.

Untuk masalah khasiat dan keamanannya, Ace Maxs sudah melewati beberapa tahapan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI. Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id). Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional perusahaan asli dari Indonesia.

Jika anda ingin merasakan manfaat dari Ace Maxs ini, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan sms terlebih dahulu sesuai dengan yang telah ditentukan.


Cara Pemesanan Ace Maxs Resmi

Anda wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti berikut :


Ketik SMS:
CRS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRS : 6 Botol : Sudi Silalahi : Jalan Cendrawasih Perumahan SKP No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx

"CRS adalah kode resmi yang HARUS dicantumkan pada sms pemesanan"

Daftar Harga dan Diskon Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Keterangan:
  1. Pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU (syarat dan ketentuan berlaku)
  2. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  3. Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau bisa langsung melakukan setoran tunai di bank langsung. Jika anda tidak memiliki rekening bank, pembayaran bisa dilakukan di Kantor POS dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union
  4. Untuk wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya bisa melakukan pembelian dengan cara COD (Cash On Delivery) melalui karyawan kami dengan melakukan pembayaran langsung ditempat

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mengatasi permasalahan kesehatan anda...

Cara Cepat Mengatasi Pembengkakan Asam Urat Di Kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar