Senin, 10 Oktober 2016

Jenis Tanaman Obat Asam Urat Paling Ampuh

Jenis Tanaman Obat Asam Urat Paling Ampuh


Jenis Tanaman Obat Asam Urat Paling Ampuh,- Apakah anda pernah merasakan sakit pada bagian kaki atau tangan, khususnya pada bagian persendian ? Tidak jarang rasa sakit tersebut menimbulkan bengkak dan bahkan sulit untuk melakukan aktifitas.


Biasanya gejala tersebut sebagai ciri bahawa anda sedang terkena penyakit asam urat. Penyakit asam urat lebih sering menyerang pada bagian persendian kaki dan tangan, dari pada bagian sendi lainnya. Kenapa demikian ? karena sendi kaki dan tangan dipengaruhi oleh rendahnya suhu tubuh pada kaki dan tangan, sehingga timbul kristal-kristal kecil pada persendian.

Di Indonesia sendiri, penyakit asam urat lebih dominan dirasakan oleh mereka yang telah berumur 40 tahun keatas, tetapi tidak menutup kemungkinan jika pada usia produktif dibawah 40 tahun tidak sedikit yang sudah mengalami penyakit asam urat ini. 

Untuk itu jaga selalu pola hidup sehat dari sekarang. Mulailah dengan melakukan olahraga  secara rutin, konsumsi buah dan sayur, kurangi makanan yang mengandung lemak tinggi.

Berikut kami sajikan beberapa jenis tanaman obat asam urat paling ampuh yang bisa saja anda gunakan untuk mengobati asam urat yang bisa diracik sendiri dirumah.

Beberapa Jenis Tanaman Obat Asam Urat Paling Ampuh


Sambiloto

Pernahkah anda melihat tanaman sambiloto ? Daun dan cabang/dahan tanaman sambiloto mengandung laktone yang terdiri dari damar, asam kersik, mineral (natrium, kalsium, kalium), aldehid, keton, alkane, flavonoid, homoandrografolid, neoandrografolid, androgravolid (zat pahit), dan deoksiandrografolid. Flavotioid diisolasi terbanyak yang terdapat pada akar, yaitu panikulin, andrografin, dan polimetoksiflavon. Zat aktif andrografolid terbukti berkhasiat sebagai hepatoprotektor (melindungi sel hati dari zat toksik).

Daun Salam

Selain digunakan sebagai bumbu masak, daun salam juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi asam urat. Bagian tanaman yang digunakan adalah daun yang masih segar atau yang sudah dikeringkan. Daun Salam Untuk Asam Urat mengandung tannin, flavonoid, alkaloid dan minyak atsiri yang terdiri dari sitrat dan eugenol.

Anting-Anting

Tanaman ini bermanfaat sebagai anti radang dan pembersih hati. Untuk permasalahan asam urat, anting-anting bisa dimanfaatkan untuk campuran obat herbal lainnya.

Kumis Kucing

Keampuhan tanaman kumis kucing sebagai tumbuhan obat tak lepas dari kandungan senyawa seperti glikosida orthosiphonin, zat samak, saponin, mineral seperti kalium, mionositol, sapofonin, dan sinensetin. 

Demikian itulah jenis tanaman obat asam urat paling ampuh yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. semoga bermanfaat dan bisa membatu dalam mendapatkan kesembuhan.

Jika anda tidak ingin repot mencari dan meracik ramuan herbal untuk asam urat, kami akan merekomendasikan sebuah produk herbal bernama Ace Maxs yang berkhasiat menumpas penyakit asam urat dan penyakit kronis lainnya dengan aman (Tidak Ada Efek Samping). Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah memiliki testimoni. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa KLIK DISINI

Jenis Tanaman Obat Asam Urat Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar