Selasa, 30 Mei 2017

Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering


Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering,- Penyakit diabetes memang salah satu penyakit yang sangat membahayakan jika tidak segera diatasi, tidak sedikit dari mereka hingga meregang nyawa dibuatnya. Penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar dalam darah ini ada yang menimbulkan luka disebut diabetes basah dan ada juga yang tidak menimbulkan luka atau gula kering.

Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Meskipun demikian, penyakit diabetes yang sangat ditakuti adalah diabetes basah, karena dapat menimbulkan luka bernanah yang sulit disembuhkan. Tidak sedikit dari mereka hingga harus melakukan amputasi.

Luka yang timbul di kaki biasanya diawali dengan kesemutan, mati rasa, dan barulah luka. Kadar gula yang tinggi membuat bakteri leluasa berkembang biak. Akibatnya luka tadi membusuk. Hal ini diperparah oleh metabolisme tubuh yang terganggu. Kaki tidak mendapatkan aliran darah yang cukup. Jaringan syaraf rusak. Dan tidak terjadi pelumasan pada kaki karena rusaknya jaringan.

Berikut Cara Merawat Luka Diabetes Yang Benar
  1. Biasakan mencuci seluruh bagian kaki lainnya dengan menggunakan air hangat agar lukanya terhindar dari infeksi kuman.
  2. Air untuk mencuci luka sebelumnya terlebih dahulu ditambahkan antiseptik.
  3. Saat mencuci sebaiknya menggunakan cairan infuse NaCl ataupun bisa juga dengan menggunakan air rebusan daun jambu biji. Hal ini dimaksudkan agar peredaran disekitar kaki menjadi lancar serta mengurangi bau pada luka.
  4. Keringkan dengan menggunakan kain kassa yang steril secara perlahan sampai kering, perhatikan bagian sela-sela kaki jangan sampai terlewatkan, karena kelembaban akan memcicu timbulnya infeksi jamur dan bakteri lainnya
  5. Tutup luka dengan menggunakan kain kassa bersih
  6. Kemudian tempelkan plester agar balutan tidak lepas dan tidak kotor
  7. Setelah ditutup gunakanlah kaos kaki yang dapat menyerap keringat serta nyaman. Sebaiknya pilihlah kaos kaki yang berbahan lembut.
  8. Jika lukanya mulai berubah warna menjadi menghitam atau mengguning sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk melakukan pembersihan pada luka agar lukanya tidak semakin menyebar.
  9. Kemudian jangan lupa mencuci tangan anda setiap kali selesai membersihkan luka diabetes anda.

Solusi cara mengobati luka diabetes agar cepat kering bisa saja dilakukan dirumah dengan menggunakan obat atau ramuan tradisional yang dapat mengeringkan luka diabetes dengan cepat. Salah satu cara yang akan kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan ramuan traisional QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara mengobati luka diabetes yang dibuat dari 100% bahan alami hasil kekayaan alam Indonesia. Memiliki bentuk (sediaan) cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Bisa dikonsumsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan pastinya bisa dioles untuk mengeringkan lukanya, sehingga pengobatan akan lebih maksimal.

Ramuan tradisional QnC Jelly Gamat dibuat dari Ekstrak Teripang Laut sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan Air Ro, Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Sayur dan Buah. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat diambil langsung dari perairan Manado (Sulawesi) serta kepulauan Bangka dan Belitung.

Proses peracikannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di Departemen Kesehatan RI dan mendaptkan bukti legalitas dengan nomor DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang diapsarkan oleh CV Peduli Semesta Alam dan untuk pemasaran langsung kepada konsumen (pembelai) dilakukan oleh Agen Resmi Ipan Herbal yang melayani pembelian secara online dengan jangkuan pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Satu-satunya yang memberikan layanan :
KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka Diabetes



Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami share untuk anda semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Kemasan : Dus, Botol Isi 300 Ml
Kode Produk Resmi : QNCR (cantumkan pada format pemesanan sms/wa)

Aturan Pakai :
  • Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Untuk Oles : Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian luka
  • QnC Jelly Gamat aman dikoneumsi oleh ibu hamil dan menyusui

Harga QnC Jelly Gamat Resmi
  • Pemesanan 1-3 Botol Harga Rp.155.000,-/Botol
  • Pemesanan 4-8 Botol Harga Rp.150.000,-/Botol
  • Pemesanan    9 Botol Harga Rp.148.000,-/Botol
  • Pemesanan ≥10  Botol Harga Rp.145.000,-/Botol
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Cara Memesan QnC Yang Benar
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai bukti sahnya
  2. Format yang dikirimkan harus sesuai dengan yang ada dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Cantumkan kode produk (QNCR) pada format pemesanannya
Iniah Format Pemesanan QnC Jelly Gamat Resmi

Ketik :
QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 5 Botol :
QNCR : 5 Botol : Ahmad Sutedja : Jalan Ir H Djuanda Bypass No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388XXX

Keterangan :
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk (QNCR) pada format pemesanannya
  • Jika tidak mencantumkan QNCR pada sms/wa, maka pesanan tidak akan diproses
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya


Cara Pembayaran :

  1. Dengan cara transfer via rekening bersama
  2. Melakukan pembayaran atau setoran tunai langsung di bank terkait
  3. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia
*Batas akhir pembayaran adalah 2 x 24 jam setelah pesanan sampai alamat anda

Artikel Serupa :

Cara Mengobati Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar